Warga Barru Keluhkan Jalan Rusak

oleh

MACCANEWS-Warga Dusun Pattaronge Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel,Mansur (30), mengeluhkan aspal rusak di desanya.

Menurut Mansur, aspal yang rusak itu sangat membahayakan pengendara yang melintas setiap harinya. dirinya berharap Pemkab Kabupatwn agar segera memperbaiki jalanan tersebut.

“Bahaya sekali itu pak karena rusak parah banyak yang berlubang apalagi kalau hujan kita tidak tau yang mana jalanan yang mana lubang kadang kita penggunan jalan setiap hari kadang Ban kendaraan masuk di lubang tampa disadari.

Sudah ada pengendara yang sudah jatuh gara-gara itu jalan, apalagi kalau malam dan hujan, tidak ada lampu jalan,” kata Mansur kepada Maccanews.com, Jumat (30/03/2018).

Dia menyebutkan, aspal yang rusak itu sudah ditambal yang berlubang sekitar ada 5 kilo meter dan sekarang ada 2 kilo meter yang rusak tidak tidak diperbaiki lagi.” ujarnya

Lebih lanjut, Sakka menambahkan, aspal itu rusak lantaran banyaknya mobil truk pengangkut pasir yang melintas setiap harinya.

Pantauan Maccanews.com, aspal yang rusak parah itu berlubang dan terkelupas. Tepat Berada ditengah jalanan dan ada puluhan aspal berlubang di sepanjang jalan Dusun Nepo Kecamatan Mallusetasi. (Aziz)