PAMMASE Siap Sulap Taman Paduppa Jadi Objek Wisata

oleh
PAMMASE Siap Sulap Taman Paduppa Jadi Objek Wisata

MACCANEWS – Usai meluncurkan Kartu PAMMASE, pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) siap memperkenalkan terobosan barunya dalam penataan ruang publik.

Ruang publik itu adalah Taman Paduppa yang berada di Jalan Sungai Walannae, Kecamatan Sengkang, Kabupaten Wajo. Sesuai program PAMMASE, Taman Paduppa akan direvitalisasi untuk menggaet wisatawan.

“Kita sudah punya tim yang sudah merencanakan seperti apa bangunan di Paduppa. Insyaallah, 15 ramadan akan diluncurkan visualisasi Paduppa,” ucap Amran Mahmud yang disambut gembira warga saat kampanye terbatas di Paduppa, Senin (14/5/2018).

Di hadapan ribuan warga, duo Amran berkeyakinan, revitalisasi Taman Paduppa tetap bertujuan sebagai tempat untuk refreshing atau juga sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

“Revitalisasi Taman Padupppa juga dapat membangkitkan perekonomian masyarakat di sekitar karena selama ini kondisinya sangat memprihatinkan,” papar Amran Mahmud.

Diketahui, Taman Paduppa memiliki potensi wisata yang layak dikembangkan. Di Padduppa, warga dapat menyaksikan sunset.

Warga setempat pun mengaku gembira dengan program PAMMASE. Ia meyakini, pasangan nomor urut 1 ini layak memimpin Wajo selama lima tahun ke depan.

“PAMMASE sudah membuktikan diri tak mengobral janji melalui Kartu PAMMASE dan rencana revitalisasi Taman Paduppa. Selaku warga Paduppa, pilihan saya kian teguh,” kata salah satu warga, Fery.

Kampanye ini menjadi tatap muka terakhir PAMMASE sebelum memasuki bulan suci ramadan. Jumlah 1.500 kursi yang disiapkan tak mampu menampung semua warga yang datang.

Dalam kampanye ini nampak hadir sejumlah tokoh masyarakat. Antara lain Haji Dedi (2HD), Haji Erlang H Mahyuddin, H Kambe dan Haji Sudarmin. Turut setia mendampingi PAMMASE yakni Andi Fadilla, Andi Ukka, Andi Bustamin, Andi Ocang dan ketua parpol pengusung PAMMASE. (*)