Lagi, Inisial M Untuk Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

oleh
Lagi, Inisial M Untuk Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

MACCANEWS- Bermain inisial tampaknya menjadi kegemaran Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy). Setelah mengungkapkan inisial “M” sebagai calon wakil presiden Jokowi, kali ini Romy kembali menyebut inisial “M” sebagai calon terkuat Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Yang jelas laki-laki. Sangat senior. TKN akan dipimpin putra terbaik dari luar Jawa, nama depannya M lagi. InsyaAllah orang tersebut mampu mengkoordinasikan seluruh kekuatan yang dibutuhkan koalisi parpol Pak Jokowi yang memiliki komunikasi yang baik dengan semua kalangan,” kata Romy, ketika ditemui di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 10 Agustus 2018.

Menurut Romy, siapa nama M yang akan menjadi ketua TKN akan segera diumumkan. Nama M ini, disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Jokowi.

“Jadi ditunggu saja, pada saatnya kita akan sampaikan. InsyaAllah hari ini atau besok. Yang jelas dia sangat senior, memiliki pengalaman dalam pemerintahan, sangat mengawal pemerintahan Jokowi dan memiliki hubungan dan komunikasi yang sangat luas,” ujar Romy.

Sekadar diketahui, sebelumnya sekjen parpol koalisi Jokowi sudah selesai menyusun struktur organisasi tim kampanye nasional.

Dalam tim kampanye ini, ketua tim kampanye akan dibantu 9 dewan pengarah dan satu dewan penasehat yang lantas membawahi sembilan parpol pengusung.

Tim kampanye kali ini akan berisi 225 juru bicara dan koordinator wilayah di 34 provinsi di Indonesia. (*)