Jelang F8, Wali Kota Danny Ajak Media Nasional Bekerjasama

oleh
Jelang F8, Wali Kota Danny Ajak Media Nasional Bekerjasama

MACCANEWS-  Kurang sebulan lagi sebelum event Makassar Internasional Eight Festival (F8) akan dihelat di Pantai Losari Makassar.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menargetkan kegiatan F8 tersebut mampu mengulang kesuksesan Asian Games.

Olehnya itu, eks konsultan tata ruang yang mengarsiteki langsung F8, mulai anjangsana ke media nasional, salah satunya di Kantor Metro TV Jalan Pilar Raya Kedoya Kebon Jeruk, Jumat, (14/09/2018).

Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar itu terlihat berbincang santai bersama Pemimpin Redaksi (Pimred) Metro TV Don Bosco. Ia menyampaikan sekaitan Makassar F8 yang akan diselenggarakan pada 10-14 Oktober 2018 mendatang.

“Alhamdulillah. Don Bosco sangat antusias untuk kembali bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar. Memang, tahun lalu Metro TV juga menggelar beberapa berita show pada Makassar F8,” pungkasnya.

Peraih piala Adipura tiga kali berturut-turut ini menawarkan hal berbeda pada tahun ini. Misalnya saja keindahan Pantai Losari yang diharapkan mampu memikat daya tarik pengunjung dari luar Makassar.

“Lebih banyak kita eksplore nuansa laut Losari. Sehingga tentu ada nilai baru yang lebih spektakuler yang kami tawarkan yang berbeda dari pembukaan Asian Games,” jelasnya. (Noval)