Atlet Putri Bulukumba Nomor Lempar Cakram Sabet Emas dan Perak

oleh
Atlet Putri Bulukumba Nomor Lempar Cakram Sabet Emas dan Perak

MACCANEWS.- Perlahan tapi pasti, atlet asal kabupaten Bulukumba terus mempersembahkan medali. Untuk nomor lempar cakram putri, dua orang atlet Bulukumba berhasil meraih medali emas dan perak.

Manager atletik cabang lempar cakram Kabupaten Bulukumba yang sehari harinya menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata Bulukumba HA.Mattampawali.A.S kepada media ini menyatakan, sebagai manager tentunya sangat bangga atas prestasi yang dipersembahkan atlet nomor lempar cakram yang mampu memborong tiga medali sekaligus, masing masing atlit putri Hasnani mempersembahkan medali emas dengan lemparan 29,92 meter dan Hasna meraih medali perak dengan lemparan 28,84 meter. Sedangkan medali perunggu direbut atlet dari Kabupaten Gowa.

Menurut Andi Ungko, demikian sapaan akrab A.Mattampawali, dari nomor inilah Bulukumba meraih medali Emas pertama dari cabang Atletik Porda XVI di Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang.

” Alhamdulillah nomor cakram Bulukumba, berhasil meraih 1 medali Emas dan 2 Perak dan penyerahan medali, langsung kami serahkan atas nama Pemkab Bulukumba Cq. Dinas Pariwisata. Semoga hari esok masih bisa menambah medali ini harapan sbg manager atlitik cabang lempar cakram,” harap Andi Ungko sambil menambahkan, sebelumnya, Supriadi, atlet lempar cakram putra, berhasil meraih medali perak dengan lemparan 36 meter.- Suaedy.-