Luna Maya Tak Laku Akibat Kasus Video Asusila dengan Ariel Noah

oleh
Luna Maya Tak Laku Akibat Kasus Video Asusila dengan Ariel Noah

MACCANEWS- Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack kandas. Penyebab putusnya jalinan asmara selama lima tahun itu, salah satunya adalah masa lalu Luna Maya dengan Ariel Noah. Heboh video asusila mereka tak mudah dihapus dari ingatan keluarga Reino Barack, sehingga mereka sulit memberikan restu untuk hubungan putranya dengan Luna Maya.

Luna Maya Tak Laku Akibat Kasus Video Asusila dengan Ariel Noah

Click here to view the video on YouTube.

Artis kelahiran Bali itu pun secara blak-blakan bercerita kepada Boy William di channel YouTube, ‘Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William Eps. 09’. Pada video berdurasi 18 menit itu, Luna Maya mengatakan bahwa banyak orang yang menyebut dirinya sudah tak laku lagi di televisi.

“Banyak yang komen kok nggak masuk TV, sudah nggak laku ya? Jadi ternyata pemikiran orang kalau masuk TV berarti laku. Tapi itu bener. Kalau orang masuk TV pasti laku dan happening. Tapi pikiran saya sudah berubah. Dulu juga sudahlah ya (sering muncul di TV),” kata Luna Maya di video menit ke-13.

Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William Eps. 09 di channel YouTube Boy William.

Luna Maya mengaku, pamornya turun pada awal tahun 2010. Penyebabnya, kasus video asusila dirinya dengan Ariel Noah dan Cut Tari. Dalam sekejap Luna Maya langsung kehilangan kontrak dengan brand ternama, stasiun televisi hingga kehilangan teman. Jika ada pekerjaan yang datang malah menawarkan harga sangat rendah. Honor Luna Maya seolah terjun bebas.

“Awal-awal yang paling berasa itu awal tahun 2010. Yang penting gua bisa keluar dari masalah segi hukum. Tapi begitu masalah hukum selesai, gua ngerasa semua orang meninggalkan gua, mulai dari brand besar (ternama), TV sampai teman.

Kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar. contohnya misalkan dari 10 ditawar 3 atau 4, enggak sampai setengahnya. Pilihannya, ambil atau enggak. Tapi itu yang memotivasi gua untuk memulai bisnis agar punya income nggak harus mengandalkan iklan, TV atau orang lain,” ujar wanita 35 tahun ini.

Selain pekerjaan dan merosotnya karier keartisannya, Luna Maya juga mengalami guncangan psikis. “Masalah post power syndrom itu penyakit yang nggak cuma dialami kita sebagai artis, ini bisa terkena pada siapa saja. Tapi itu kalau ditangani serius bisa ilang, pasti rasanya nggak enak banget, stres, ngerasa nggak nyaman buat diri sendiri, ngerasa nggak berguna.

Kalau kalian mengalami itu, kalian nggak sendiri, semua orang pernah ngalamin kok. Dan untuk keluar dari masalah itu jangan malu datang ke psikolog atau orang yang bisa bantu kalian,” pesan artis kelahiran 16 Agustus 1983 ini. (*)