Dukungan Masyarakat Untuk Anton Paul Goni Terus Mengalir Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar

oleh
Dukungan Masyarakat Untuk Anton Paul Goni Terus Mengalir Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar

MACCANEWS- Calon anggota legislatif kota Makassar, Anton Paul Goni mengungkapkan niat pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif kota Makassar lahir dari dorongan masyarakat di daerah pemilihannya.

Anton Paul Goni maju melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) di dapil V kota Makassar yang meliputi kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

“Majunya saya sebagai calon legislatif untuk DPRD kota Makassar didasari dorongan masyarakat. Tanpa dukungan tak ada artinya menjadi wakil rakyat bagi saya. Maka dengan ucapan Bismillah saya maju mewakafkan diri sebagai calon legislatif pada pileg 2019 mendatang,” kata Anton Paul Goni, Kamis (6/12/2018).

Bahkan para tokoh-tokoh masyarakat di dapilnya dengan suka rela membuatkan posko-posko di beberapa titik sebagai tempat bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat yang berbeda di dapilnya

“Tokoh-tokoh masyarakat juga dalam tiap harinya mengundang saya bersilaturahmi. Bahkan dengan suka rela para masyarakat membuatkan saya posko-posko sebagai tempat untuk bersilaturahmi,” pungkasnya. (*)