Ketua FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Sebut Jokowi Tegas Dalam Pemberantasan Korupsi

oleh
Ketua FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Sebut Jokowi Tegas Dalam Pemberantasan Korupsi

MACCANEWS- Ketua umum Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Priode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel), Beni Iskandar mengapresiasi pemberantasan korupsi diera kepemimpinan Presiden Joko Widodo bersama wakilnya, Jusuf Kalla.

Beni Iskandar yang berlatar belakang advokat dan baru terpilih sebagai ketua Advokat Indonesia Maju (AIM) Sulsel menyebutkan Jokowi selama memimpin Indonesia tidak pernah melindungi para pelaku korupsi.

“Pak Jokowi jelas anti korupsi, di kabinetnya selama memimpin Indonesia tidak pernah melindungi Menterinya yang ditangkap oleh KPK sebagai pelaku korupsi. Bahkan pak Jokowi tidak memberikan perlindungan bagi para politisi dari partai pengusungnya yang terjerat kasus korupsi,” kata Beni Iskandar di sebuah acara dialog, di sala satu warkop di Jalan Sultan Alauddin kota Makassar, Kamis (6/12/2018).

Bahkan Beni Iskandar mengatakan kepemimpinan Jokowi telah memperlihatkan jika Jokowi adalah pemimpin yang bukan instan dalam bekerja.

“Kepemimpinan Jokowi telah membuktikan jika Jokowi sosok Presiden yang peduli penanganan korupsi di Indonesia dan penangan hukum-hukum lainnya. Pak Jokowi bukan tipe pemimpin yang instan dalam pengabdiannya,” pungkasnya. (*)